Posted in Ficlet, Intermezzo

Super Junior KTR, Last Recording!


Cast:

Shin Min Yoo

Cho Kyuhyun

 

[REPOST] Postingan 25 September 2016 – Gaem Sin Gyu

 

Shin Min Yoo, gadis berambut lurus sebahu itu mendesah untuk yang kesekian kalinya malam ini.

“Siaran terakhir? Sebenarnya apa yang terjadi? KTR tidak seharusnya berhenti sampai di sini!” Teriaknya mengeluarkan amarahnya sejak sore tadi.

Kyuhyun yang duduk dengan laptop menyala di depannya itu sampai-sampai menoleh ke arah gadis yang duduk di kursi rias samping ranjang yang ia tempati saat ini.

Kyuhyun mengarahkan kursos dari layar laptopnya itu menuju tulisan ‘pause’ pada game starcraft yang saat ini ia mainkan. Meletakkan benda persegi berwarna putih itu di sisi kirinya lalu bergeser ke kanan, mendekati gadisnya yang sedang uring-uringan berkat ucapan Leeteuk beberapa jam yang lalu.

“Kenapa sampai semarah ini, hmm?” Desah Kyuhyun tepat di samping telinga gadis itu, kemudian melingkarkan kedua tangannya di bahu gadisnya.

Min Yoo menghembuskan nafasnya frustasi,

“Kyuhyun, apa menurutmu ini adil? Apa KTR tidak bisa diteruskan? Ini sangat disayangkan, bukan?” adunya pada pria berkulit putih susu itu.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah Min Yoo yang saat ini mendongak, lalu berhenti tepat di depan wajah gadis itu.

“Memang sangat disayangkan, lalu mau bagaimana lagi? Sepertinya KTR memang tidak bisa dilanjutkan lagi…” Desah pria bermata tajam itu, namun setelah kalimat itu keluar dari bibir tebalnya yang ia dapatkan selanjutnya justru tatapan kesal dari gadisnya tersebut.

“Eoh~ Kenapa menatapku seperti itu? Ayolah, Yoo… bukan aku yang menghentikannya. Aku bukanlah pria brengsek seperti karakterku di fanfiction yang sering kau baca itu.” Kyuhyun balik menatap Min Yoo dengan pandangan kesalnya.

“Memangnya aku mengatakan kau yang melakukannya? Lagipula siapa yang menyangkutpautkan karaktermu di fanfiction dengan masalah KTR dan Leeteuk oppa yang mau melakukan siaran terakhirnya tanggal 29 nanti?”

“Bukankah kau memang kenyataannya juga brengsek, huh?” Gadis itu melengos kemudian melepaskan rengkuhan tangan Kyuhyun yang mengunci gerakan tangannya dengan paksa.

“Shin Min Yoo.” Geram Kyuhyun sambil menatap belakang gadis itu.

“Apa? Apa? Apa?” Teriak gadis itu berulang-ulang kemudian berdiri dari tempat duduknya lalu menghadap Kyuhyun.

“Apa??” Teriaknya sekali lagi yang membuat Kyuhyun memejamkan matanya sejenak dan menghembuskan nafas panjang.

“Sekarang kemari… duduk, dan dengarkan aku.” Kyuhyun menepuk ranjang di sebelahnya.

Lalu yang dilakukan gadis itu selanjutnya adalah melewati kursi riasnya dan benar-benar menuruti ucapan Kyuhyun, duduk dengan tenang di ranjang yang sama dengan pria itu.

“Gadis pintar.” Ucap Kyuhyun lalu mengacak rambut gadis itu pelan kemudian tersenyum.

“Sekarang berbaring disini dan tidur! Kau butuh menenangkan diri lebih awal, sekarang masih jam sembilan aku akan membiarkanmu tidur lebih dulu, hmm?” Kyuhyun merangkul tubuh gadis itu dengan kepala menengok ke wajah Min Yoo.

“Jezzz~ Kupikir kau benar-benar akan mengatakan sesuatu yang, ah sudahlah. Aku mau tidur!”

Karena terlalu kesal, Min Yoo pun bergegas memposisikan dirinya untuk benar-benar tidur. Ya, Kyuhyun yang menyuruhnya dan karena Kyuhyun benar-benar tidak bisa di ajak bicara sekaligus memberikan solusi mengenai masalah KTR.

Kyuhyun tersenyum menyaksikan gadisnya yang tetap menurut meski sedang kesal sekalipun, “Tidur nyenyak, sayang. Aku akan menyusul setelah menamatkan level terakhir gameku.”

Kemudian pria itu pun bergerak untuk meraih Macbook putihnya lalu bersandar pada sandaran ranjang dan siap melanjutkan gamenya sampai akhirnya suara Min Yoo terdengar di indera pendengarannya dan membuatnya menatap gadis yang membelakanginya itu dengan tatapan melongo.

“Matikan Macbooknya dan lanjutkan besok!”

Pada akhirnya, mau tidak mau, Kyuhyun pun memutuskan untuk menutup game Starcraftnya dan men-shut down Macbooknya, menaruh benda persegi berwarna putih itu di atas meja dan memposisikan dirinya untuk ikut tidur juga.

“Ya, nona. Aku tidur!” Gerutu Kyuhyun sebelum akhirnya mematikan lampu dan mulai memejamkan matanya.

END

Advertisements

Tinggalkan Balasan...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s